Salin Artikel

Ibu Sakit, Pasangan di New Jersey Menikah di Toilet

Penyebabnya, pasangan tersebut menikah di toilet gedung pengadilan setelah ibu si pengantin pria sakit.

Eyewitness News via Daily Mirror, Minggu (28/1/2018), mengabarkan, awalnya Brian dan Maria Schulz bakal melangsungkan upacara pernikahan di Gedung Pengadilan Monmouth County.

Namun, beberapa saat setelah upacara dimulai, ibu Brian mengeluh sesak napas dengan dugaan mempunyai penyakit asma.

Petugas pengadilan yang tanggap segera membawanya ke toilet untuk diberikan pertolongan pertama sembari menunggu kedatangan paramedis.

Kenyataan tersebut membuat pasangan Schulz sedih. Sebab, jika menunda pernikahan itu, mereka harus menunggu selama 45 hari sebelum bisa mengajukan akta pernikahan baru.

Sementara memaksakan upacara pernikahan juga tidak bisa terjadi mengingat ibu Brian-lah yang menandatangani surat pernikahan keduanya sehingga dia juga harus hadir saat upacara.

Di tengah kebimbangan itu, muncul solusi agar keduanya menggelar upacara pernikahan di toilet tempat ibu Brian tengah mendapat pertolongan pertama.

Pasangan itu menyetujuinya. Brian dan Maria Schulz kemudian menggelar upacara di sebelah kertas tisu. Pernikahan tersebut dipimpin oleh Hakim Kehormatan Katie Gummer.

Sheriff Shaun Golden yang berada di dalam gedung menyatakan, dia baru pertama kali terlibat dalam upacara pernikahan yang tidak lazim tersebut.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada mempelai berdua, dan saya mendoakan ibu mempelai pria selalu sehat," tutur Golden.

https://internasional.kompas.com/read/2018/01/29/15134901/ibu-sakit-pasangan-di-new-jersey-menikah-di-toilet

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke