Salin Artikel

Perempuan Asal Irlandia Utara Ini Menikah dengan Hantu Bajak Laut

BELFAST, KOMPAS.com - Amanda Teague (45), wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara, sudah merasa cukup dengan usahanya mencari pasangan hidup yang tepat bagi dirinya.

Setelah kerap dikecewakan dengan pasangan prianya, Amanda yang pernah menikah dan memiliki lima orang anak, kini memutuskan untuk menikah lagi.

Tetapi, pasangan Amanda bukanlah manusia, melainkan seorang hantu bajak laut.

Dilansir dari Daily Mirror, Selasa (16/1/2018), Amanda menyebut telah menemukan belahan jiwanya dari sosok hantu yang disebutnya bernama Jack.

Menurut Amanda, Jack adalah seorang bajak laut asal Haiti yang telah meninggal pada tahun 1700-an.

Namun kenyataan bahwa Jack tidak dapat dilihat dan dirasakan orang-orang di sekitarnya tidak membuatnya menghentikan niatan untuk menikah.

"Dia adalah belahan jiwa saya. Saya merasa sangat bahagia. Hubungan ini sangat sempurna bagi saya," kata Amanda yang juga sering meniru sosok karakter Jack Sparrow dari film Pirate of Carribean.

Amanda mengaku mulai merasakan kehadiran 'sosok' Jack pada 2014. Dia mengaku merasakan energi yang ada di sampingnya.

Perasaan Amanda terhadap sosok Jack semakin bertumbuh hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

"Saya telah mencoba mencari tahu dan ternyata ada banyak orang yang juga menjalin hubungan spiritual. Hanya saya mereka tidak mengungkapkannya ke publik," kata Amanda.

Untuk melangsungkan pernikahan yang tak biasa itu, Amanda dan keluarga bersama orang-orang terdekatnya harus berlayar ke perairan internasional, agar pernikahan mereka menjadi legal.

Mereka menggunakan seorang perantara agar dapat mengucapkan janji pernikahan, sementara untuk merepresentasikan sosok pasangannya digunakan bendera bajak laut.

https://internasional.kompas.com/read/2018/01/16/18312881/perempuan-asal-irlandia-utara-ini-menikah-dengan-hantu-bajak-laut

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke