Salin Artikel

Bayi Berumur 6 Jam di India Diculik oleh Perempuan Tak Dikenal

Dilansir dari Hindustan Times, polisi memperoleh rekaman CCTV rumah sakit yang memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan pakaian sari berwarna merah muda masuk ke rumah sakit sekitar pukul 15.00.

Perempuan itu melarikan diri dari ruangan tersebut dalam beberapa detik membawa bayi laki-laki mungil, yang usianya bahkan belum menyentuh satu hari.

Wakil kepala polisi Thane Nagar, D Swami, mengatakan rekaman video pengawas menunjukkan perempuan tersebut mengambil bayi yang berada di barisan pertama di ruangan dan dengan cepat meninggalkan rumah sakit.

"Tempat tidur bayi itu berada di dekat pintu keluar. Kami menduga penculikan telah direncanakan," katanya.

Ibu sang bayi, Mohini Bhovar (19), tiba di rumah sakit pada Sabtu (13/1/2018) malam dan langsung menjalani proses kelahiran secara normal. Bayi laki-lakinya lahir pukul 22.30.

"Kami tidak bisa menemukan bayi, kemudian menghubungi manajemen rumah sakit dan menyadari anak kami telah hilang," kata Mohan Bhovar, ayah sang bayi.

Dokter rumah sakit, Sangita Makode, mengatakan ada dua perawat dan seorang dokter, ketika peristiwa penculikan terjadi. Namun, mereka sedang menangani pasien yang sedang melahirkan.

"Kami sudah memberikan 50 sanksi kepada sekitar 50 orang terkait keamanan dalam empat bulan. Kami berharap ada sanksi berikutnya," ucapnya.

https://internasional.kompas.com/read/2018/01/15/10304011/bayi-berumur-6-jam-di-india-diculik-oleh-perempuan-tak-dikenal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.