Salin Artikel

Pria Rusia Penggal dan Lempar Kepala Temannya Lewat Jendela Apartemen

Warga di sekitar gedung apartemen di kota Veliki Novgorod, Rusia langsung melapor ke polisi saat menemukan potongan kepala di luar gedung apartemen itu pada malam tahun baru lalu.

Mendapatkan laporan warga, polisi langsung bergerak dan kemudian menangkap seorang pria berusia 40 tahun.

Polisi mengatakan, pria itu kemudian memberikan keterangan yang membantu penyelidikan terkait insiden mengerikan tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan , polisi mengatakan tragedi itu berawal ketika dua pria minum bersama di sebuah apartemen.

Acara minum-minum itu kemudian berujung pertengkaran di antara kedua pria itu. Kemudian salah seorang dari mereka menyerang dengan menggunakan pisau dapur.

Polisi menambahkan, tersangka pelaku kemudian memenggal kepala kawan minumnya itu lalu melemparkan potongan kepala tersebut keluar jendela apartemen.

Tersangka dilaporkan mencoba kabur dengan memanjat ke balkon apartemen tetangga tetapi terlihat warga yang kemudian melapor ke polisi.

Polisi kemudian menangkap pria itu yang langsung menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus pembunuhan sadis tersebut.

Veliky Novgorod adalah salah satu kota bersejarah paling penting di Rusia dan masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO.

Di masa jayanya pada abad ke-14, kota ini merupakan ibu kota Republik Novgorod sekaligus menjadi salah satu kota terbesar di Eropa.

https://internasional.kompas.com/read/2018/01/05/18314701/pria-rusia-penggal-dan-lempar-kepala-temannya-lewat-jendela-apartemen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.