Salin Artikel

Demi Liburkan Karyawan, Hotel di Jepang Tutup Selama 10 Hari

Alasannya, manajemen Hotel Suginoi di Beppu, Oita, Jepang, ingin memberikan waktu libur kepada 800 karyawannya sehingga meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Hotel dengan 647 kamar ini merupakan resor terbesar di wilayah Oita. Penutupannya akan dilakukan dari 9 Januari 2018 hingga 18 Januari 2018.

"Sulit untuk mengambil hari libur berturut-turut jika Anda bekerja di industri perhotelan," kata Kenzi Azuma, pejabat pemasaran hotel, seperti dilansir Japan Today.

"Tapi kami memutuskan untuk mengambil langkah untuk memperbaiki kondisi kerja dan memastikan layanan berkualitas tinggi," tambahnya.

Hotel yang buka sejak 1944 ini popular dengan kamar mandi di teras luar dengan pemandangan yang menakjubkan. Sekitar 700.000 tamu menginap di hotel tersebut setiap tahunnya.

Sebelumnya, pada 2010, hotel itu pernah menutup hotelnya selama lima hari berturut-turut pada pertengahan Januari untuk memungkinkan karyawannya memeriksa sejumlah hotel di Asia dan Amerika Serikat.

Mereka yang tidak ingin berpartisipasi pada kunjungan tersebut dalam meliburkan diri.

https://internasional.kompas.com/read/2017/12/27/09225511/demi-liburkan-karyawan-hotel-di-jepang-tutup-selama-10-hari

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.