Salin Artikel

Trump Disebut seperti Anak TK oleh Penasihatnya

Dilansir dari The Telegraph, Senin (20/11/2017), Letnan Jenderal Herbert Raymond McMaster disebut telah membuat komentar tentang atasannya dalam sebuah pertemuan dengan CEO Oracle Safra Catz, pada Juli lalu.

Selama pertemuan tersebut, McMaster mengolok-olok Trump dengan memanggilnya "idiot" dan "tolol". Dia juga menyebut Trump memiliki kecerdasan sama dengan anak TK.

McMaster juga dilaporkan atas kritikannya terhadap pembantu presiden, Menteri Pertahanan James Mattis, mantan ahli strategi Steve Bannon, serta menantu Trump, Jared Kushner.

"Peserta dalam makan malam menyangkal bahwa Jenderal McMaster membuat komentar kepada Trump, berdasarkan laporan sumber anonim," kata Michael Anton, juru bicara Dewan Keamanan Nasional.

Ini bukan pertama kalinya seorang perjabat AS dilaporkan telah membuat komentar seperti itu tentang kecerdasan Trump.

Bulan lalu, Menteri Luar Negeri Rex Tillerson diklaim telah menyebut Trump sebagai "orang bodoh" saat melakukan pertemuan di Pentagon.

Saat laporan tersebut muncul, Tillerson berulang kali menolak berkomentar terkait hal itu.

Sementara, senator Partai Republik Bob Corker, sebelumnya telah menyamakan Gedung Putih sebagai "tempat penitipan orang dewasa".

https://internasional.kompas.com/read/2017/11/21/10311471/trump-disebut-seperti-anak-tk-oleh-penasihatnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.