Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama 20 Tahun, Pria Tua Ini "Rutin" Curi Pakaian Dalam Wanita

Kompas.com - 05/07/2017, 17:18 WIB

TOKYO, KOMPAS.com -  Yasushi Kobayashi, seorang lelaki berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Tokyo, karena mencuri pakaian dalam wanita.

Lebih mengejutkan, ketika aparat melakukan penggeledahan di rumah pria tua itu, ditemukan lebih dari 1.000 buah pakaian dalam wanita.  

Menurut pengakuan Yasushi Kobayashi di hadapan polisi, dia telah mencuri pakaian dalam perempuan, dan juga stocking selama 20 tahun terakhir.

Tak hanya mencuri, karyawan perusahaan percetakan di Kawaguchi, Prefektur Saitama itu juga kerap memakai underwear  hasil curian tersebut.

Kobayashi ditangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang dijemur di sebuah toko sewaan kostum di Higashi-nippori di Arakawa Ward, Tokyo, 17 April lalu.

Laman Japan Today, Rabu (5/7/2017), memberitakan, saat Kobayashi melakukan pengiriman dengan truknya, dia kerap mencuri pakaian dalam yang dijemur di balkon, atau dari mesin cuci di binatu koin.

Polisi mengatakan, Kobayashi diidentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaian dalam di bulan April lalu.

Baca: Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria Ini Diringkus Warga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com