Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mobil Mewah dan Apartemen, Gadis Ini Lelang Keperawanannya

Kompas.com - 31/05/2017, 15:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

DORTUMUND, KOMPAS.com – Seorang gadis keturunan Jerman-Austria berusia 18 tahun nekat melelang keperawanannya secara online.

Dia berharap uang yang diperolehnya kelak itu bisa digunakan untuk membeli mobil mewah, membayar sekolah, dan memiliki apartemen.

Gadis itu yang menyebut dirinya sebagai ”Kim” itu mendaftarkan niatnya itu dalam situs penyedia gadis pendamping yang, menurut dia, akan membantunya mendapatkan uang dan ”mengejar mimpi”.

Baca: Gadis 18 Tahun Model “Lingerie” Jual Keperawanan Rp 33 Miliar

SItus tersebut juga menyediakan dokter yang akan mengonfirmasi kebenaran status ”perawan” dari para gadis tersebut.

Seperti dilansir harian Daily Mail, Senin (29/5/2017), keperawanan Kim dijual dengan harga pembukaan 100.000 euro atau setara Rp 1,4 miliar. Tentu saja, harga itu akan terus naik, dan penawar tertinggilah yang akan mendapatkannya.

Jika nantinya keperawanan Kim sukses dilelang, maka 20 persen dari hasil ”penjualan” menjadi milik situs tersebut.

Selain itu, pihak pengelola situs akan mendampingi sang klien ke mana pun ketika berjumpa dengan sang pembeli hingga proses transaksi tuntas.

”Apakah aku harus menyerahkan keperawananku kepada pria yang mungkin akan putus cinta denganku? Atau lebih baik menjualnya dan mendapat uang?” ujar Kim dalam situs tersebut.

Dirinya mengaku terinspirasi dari salah seorang gadis Ukraina bernama Alexandra Khefren yang mendapatkan 2,3 juta euro (Rp 34,1 miliar) dari seorang pebisnis dari Hong Kong.

Kim pun menyatakan, dia yakin uang yang diperolehnya dari menjual keperawanan akan melampaui uang yang didapat Alexandra itu.

Situs tempat Kim menjual keperawanannya itu dikelola seorang pria 26 tahun asal Jerman bernama Jan Zakobielski dari ruang bawah tanah kediamanibunya, dan tentu saja tanpa sepengetahuan sang ibu.

Baca: Gadis Ini Jual Keperawanan untuk Cari Biaya Perawatan Kakaknya yang Idap Leukemia

”Tidak ada yang mempengaruhi wanita-wanita muda ini dengan keinginannya. Mereka punya pemikiran dan opini masing-masing,” ucap Zakobielski.

Lalu, jika Kim berhasil menjual keperawanannya, mobil apakah yang kira-kira sesuai dengan karakter dan wajahnya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com