Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Gedung Putih, Melania Trump dan Michelle Obama Minum Teh Bersama

Kompas.com - 11/11/2016, 19:44 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Pada saat mata dunia memperhatikan pertemuan perdana Presiden AS Barack Obama dan Donald Trump, Kamis (10/11/2016), ternyata ada pertemuan lain di sisi lain di Gedung Putih.

Hanya berselisih beberapa ruangan dan Ruang Oval tempat pertemuan Obama dan Trump, ibu negara Michelle Obama menjamu Melania Trump dan memberi tur keliling Gedung Putih.

Sebuah foto yang dirilis Gedung Putih memperlihatkan Michelle dan Melania duduk berhadapan di kursi berwarna keemasan di Ruang Oval Kuning.

Sekretaris Pers Gedung Putih Josh Earnest mengatakan, salah satu pembicaraan kedua perempuan itu adalah soal membesarkan anak-anak di Gedung Putih.

Melania memiliki putra berusia 10 tahun bernama Barron dan akan menjadi anak laki-laki pertama yang dibesarkan di Gedung Putih sejak masa John F Kennedy.

Putri tertua Michelle, Malia, juga baru berusia 10 tahun saat Presiden Obama berkuasa dalam masa jabatan pertamanya pada 2008. Sedangkan Sasha, putri bungsu Obama, saat itu baru berusia tujuh tahun.

Pertemuan hangat Presiden Obama dan penerusnya ini diharapkan mampu meredam aksi menolak kemenangan Donald Trump yang terjadi di beberapa tempat di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com