Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat "Selfie" Bugil Sambil Mengemudi, Mahasiswi Ini Tabrak Mobil Polisi

Kompas.com - 28/10/2016, 14:00 WIB

HOUSTON, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi di Texas, Amerika Serikat menabrak mobil polisi saat sedang melakukan selfie telanjang sambil mengemudi.

Menurut polisi, mobil yang dikendarai Miranda Rader (19) menabrak sebuah mobil patroli polisi di kota Bryan, 160 kilometer dari Houston pada Rabu lalu.

Saat itu, Miranda tengah mencoba mengirim foto bugil dirinya untuk pacarnya melalui aplikasi media sosial Snapchat.

Di dalam mobil mahasiswi Texas A&M University itu, polisi juga terdapat sebotol anggur yang sudah terbuka. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Saat petugas menghampiri mobil yang menabraknya, dia mendapati Miranda Rader sedang mencoba untuk mengenakan pakaiannya.

Miranda saat itu mengaku kepada petugas dia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke asramanya di dalam kompleks kampus.

"Saya bertanya mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi dan dia menyatakan ia mengambil foto Snapchat di lampu merah untuk dikirim kepada pacarnya," demikian isi laporan polisi yang menangkap Miranda.

Gadis itu kemudian ditahan karena dicurigai mengemudi sambil mabuk dan dibebaskan pada Kamis (27/10/2016) pagi dengan uang jaminan 2.000 dolar AS atau sekitar Rp 26 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com