Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran "Fast Food" Bagikan Burger Gratis, Hasilnya Kekacauan

Kompas.com - 26/09/2016, 20:36 WIB

RIYADH, KOMPAS.com - Semua orang suka makanan enak apalagi jika gratis. Namun, pembagian makanan gratis bisa berujung kekacauan jika tak ditangani dengan baik.

Sebuah restoran cepat saji di Arab Saudi, Kudu memutuskan untuk membagikan burger gratis untuk memperingati sebuah hari nasional di negeri itu.

Lewat iklan yang disebar di dunia maya, jaringan restoran makanan cepat saji ini mengatakan, tawaran burger gratis ini berlaku untuk semua daerah di Arab Saudi kecuali untuk Mekkah dan Madinah.

Manajemen Kudu juga menyebut, tawaran burger gratis ini hanya berlaku selama satu hari yaitu pada 23 September dan setiap pelanggan hanya bisa mendapatkan satu burger gratis.

Alhasil, para pelanggan "menyerbu" gerai-gerai Kudu di berbagai kota di Saudi. Sayangnya, acara bagi-bagi burger itu kemudian berubah menjadi kekacauan.

Dalam sebuah video yang diunggah ke dunia maya, terlihat kekacauan di sebuah gerai Kudu, di sebuah kota Saudi yang tak disebutkan.

Di gerai yang tak terlalu luas itu terlihat orang dewasa dan anak-anak tidak tertib mengantre namun saling berdesakan demi mendapatkan burger gratis.

Bahkan, beberapa anak terlihat naik ke atas meja atau melompat ke meja "counter". Kekacauan ini membuat staf gerai dan para juru masak kebingunan dan hanya bisa berteriak-teriak.

Sejauh ini tidak diketahui bagaimana para staf restoran itu mengatasi masalah, tetapi yang jelas beberapa pengunjung pasti sudah mendapakan burger dan menikmatinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com