Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Makan Daging Sapi, Perempuan India Diperkosa Beramai-ramai

Kompas.com - 13/09/2016, 12:56 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang perempuan India diduga diperkosa sekelompok pria setelah dituduh menyantap daging sapi.

Kepada BBC, perempuan asal negara bagian Haryana itu meneritakan, empat orang pria memperkosa dia dan sepunya yang berusia dua pekan lalu.

Para pemerkosa sebelumnya menuduh kedua perempuan Muslim tersebut telah menyantap daging sapi, yang disangkal oleh pasangan kakak beradik itu.

"Mereka (para pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa)," kata perempuan itu kepada BBC.

"Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami," tambah dia.

Korban menambahkan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal dunia di rumah mereka di kawasan Mewat, daerah yang didominasi penduduk Muslim.

Sementara itu, polisi mengatakan, para terduga pelaku sudah ditangkap. Mereka sudah dijerat dakwaaan melakukan perkosaan dan pembunuhan.

Meskipun perkosaan diduga terjadi dua pekan lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar beberapa hari belakangan.

Umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com