Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Kekasih Bercinta di Belakang Jurnalis TV yang Sedang Siaran Langsung

Kompas.com - 19/08/2016, 18:57 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Banyak hal yang tak diduga terjadi dalam sebuah siaran langsung televisi seperti yang dialami jurnalis BBC Dan Walker.

Walker tengah melakukan laporan langsung seputar ajang Olimpiade Rio dengan lokasi di salah satu sudut pantai kota tersebut.

Di saat jurnalis berusia 39 tahun itu tengah asyik melaporkan hasil liputannya, ternyata penonton malah menyaksikan adegan lain yang tak seharusnya muncul di layar kaca.

Beberapa meter di  belakang Walker, sepasang kekasih terlihat jelas sedang bercinta di atas pasir pantai Rio.

Setelah beberapa saat, Walker akhirnya menyadari situasi yang terjadi di belakangnya dan nyaris tak bisa menahan tawa melihat aksi sepasang kekasih itu.

Kepada pemirsanya, Walker mencoba menjelaskan bahwa pasangan kekasih itu tidak sedang bercinta, tetapi mereka hanya berpelukan atau membaca buku dengan cara yang aneh.

Dia juga menegaskan kepada penonton bahwa kamera tidak akan memperbesar gambar aksi pasangan kekasih di belakang punggungnya itu.

Situasi itu memancing banyak komentar penonton lewat Twitter yang langsung ditanggapi dengan oleh Walker juga lewat situs mikroblog tersebut.

"Ini siarang langsung televisi. Apapun bisa terjadi," ujar Walker lewat akun Twitter-nya.

Ini adalah kali kedua aksi tak diduga muncul di saat Walker sedang menyajikan laporan langsung dari Rio de Janeiro.

Beberapa hari lalu, seorang pria tertangkap kamera sedang buang air kecil ke laut di belakang punggung Walker yang tengah memberi laporan langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com