Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pub Ini Hiasi Tempat Buang Air Kecil dengan Foto Donald Trump

Kompas.com - 01/08/2016, 08:42 WIB

DUBLIN, KOMPAS.com - Pemilik sebuah pub di kota Dublin, Irlandia kemungkinan besar tidak menyukai calon presiden AS Donald Trump.

Buktinya, di kamar kecil pub itu foto wajah Trump dipasang di tempat buang air kecil pengunjung pria. Dipastikan foto Donald Trump itu akan terkena air seni para pengunjung pub.

Para staf di pub Adelphi yang baru dibuka itu mengatakan, sejauh ini mereka tak menerima keluhan apapun terkait wajah Trump di tempat buang air kecil itu.

Namun, mereka berjanji akan melepas foto itu jika Donald Trump memenangkan pemilihan presiden AS pada November mendatang.

"Jika dia terpilih menjadi presiden, kami akan melepas foto itu sesegera mungkin karena kami yakin hal itu akan dianggap sebagai penghinaan untuk rakyat Amerika," kata Tony McCabe, manajer bar tersebut.

"Saya hanya merasa ini hanyalah salah satu cara mengungkapkan perasaan terhadap pandangan Trump dan membuat suasana di dalam toilet sedikit menghibur," tambah McCabe.

Ini bukanlah kali pertama wajah Donald Trump ada di kamar kecil. Sebuah pabrik di China bahkan membuat kertas toilet dengan wajah Donald Trump di atasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com