Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Didakwa “Pipis” di Tugu Peringatan Perang

Kompas.com - 04/07/2016, 11:39 WIB

ESSEX, KOMPAS.com – Seorang wanita Inggris didakwa melanggar kesopanan di area publik setelah foto-foto dia kencing di tugu peringatan perang di Grays, Essex, Inggris, beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak wanita itu melorotkan pakaian dan jongkok di area terbuka di tugu peringatan perang, setelah Inggris memperingati satu abad atau 100 tahun Pertempuran Somme, seperti dilaporkan Metro.co.uk.

Setelah melacaknya sejak Jumat (1/7/2016), saat wanita itu “pipis” di tugu tersebut, polisi Essex akhirnya menangkap Kelly Martin (42) dari Lucas Road, Grays, Sabtu (2/7/2016).

Hari Senin (4/7/2016) ini dia akan disidangkan ke Pengadilan Basildon Magistrates dengan dakwaan telah melanggar kesopanan di area publik.

Metro.co.uk Wanita ini didakwa karena melanggar kesopanan di ruang publik setelah foto dia sedang pipis di tugu perang di Grays, Essex, Inggris, beredar di media sosial.

Di monumen perang di Grays itu tercantum nama ratusan orang yang tewas dalam Perang Dunia (PD) I dan PD II, serta Perang Korea.

Petugas kebersihan mengomel karena air seni bergelimangan di lantai dan menebarkan bau pesing yang tajam di sekitar tugu.

Kesal dengan tindakan yang dilakukan perempuan itu, polisi pun menyadari adanya sebuah foto yang beredar di media sosial dan dari bukti itu polisi melacak hingga akhirnya menangkap Kelly Martin. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com