Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Kencing di Dalam Lift, Pria Pasangannya Berdiri Menunggu

Kompas.com - 16/05/2016, 06:51 WIB

HONGKONG, KOMPAS.com — Seorang wanita tertangkap kamera pemantau (CCTV) sedang kencing terburu-buru di dalam sebuah lift di Hongkong.

Sementara itu, teman prianya berdiri memegang tas dan menunggu dengan sabar, seperti dilaporkan oleh Daily Mirror, Sabtu (14/5/2016).

Menurut HK01, seperti dirilis Shanghaiist, tampaknya pasangan ini sedang bepergian belanja di sebuah pusat perbelanjaan mewah di Distrik Mong Kok, Hongkong.

Rekaman CCTV tersebut telah menjadi pergunjingan luas atau viral di media sosial di Hongkong dan orang-orang coba melacak identitas pasangan itu.

Tampak wanita itu mengenakan baju ungu dan celana hitam, sedangkan pria pasangannya memakai baju biru dan berdiri tepat di depan wanita itu sambil menenteng tas warna kuning.

Sebelumnya, mereka masuk lift dengan sedikit terburu-buru. Sebelum melorotkan celananya, wanita itu sempat menunjuk ke arah pria itu agar memastikan liftnya tidak terbuka.

Setelah itu, wanita itu melorotkan celananya. Tampaknya, ia kencing di sebuah plastik hitam, yang ditinggalkan begitu saja di dalam lift. Mereka berada di dalam lift itu sekitar enam menit.

Video yang telah menjadi viral di media sosial itu dapat disaksikan di www.youtube.com/watch?v=szwIA_4HkvM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com