Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Baik Mati daripada Diperkosa, Gadis Bugil Ini Lompat dari Apartemen

Kompas.com - 01/04/2016, 11:59 WIB

ISTANBUL, KOMPAS.com – Seorang gadis model Turki memilih bunuh diri daripada diperkosa. Ia pun melompat dari kamar apartemen sewaan untuk menghindari serangan seksual dari seorang agen estat dan temannya.

Mahasiswi bernama Gulay Bursali (20) itu ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di sebuah apartemen di salah satu distrik di Istanbul, Turki. Rupanya ia melompat dari kamar flatnya dalam keadaan telanjang bulat karena busananya dicopot paksa oleh terduga pelaku.

Kamar apartemen itu disewa Bursali bersama pacarnya, yang diidentifikasi sebagai Engin O, setelah kabur dari serangan seksual serupa di rumahnya.

Pasangan muda itu sebelumnya mencari kamar kosong untuk menginap selama akhir pekan. Seorang agen estat kemudian memberi mereka kunci untuk apartemen di Distrik Basaksehir, bagian Istambul yang berada benua Eropa.

Setelah berkumpul dalam sebuah acara di sebuah bar setempat, kedua pasangan muda itu pun kembali ke flat hingga akhirnya terjadi serangan seksual oleh agen estat itu.

Menurut penjelasan Engin kepada polisi, agen estat telah menipu. Ia minta izin masuk dengan alasan mau mengambil sesuatu dari dalam kamar apartemen.

Begitu sudah berada di dalam, agen  estat dan seorang temannya lalu memukul Engin.  Mereka merampas telepon, dan mengurung Engin di dalam salah satu kamar apartemen itu.

Dua pelaku itu lalu mengunci Bursali di ruangan yang berbeda dan menelanjanginya sebelum dia berhasil membuka lolos dengan naik ke jendela apartemen. Di sana Bursali mengancam akan melompat, kecuali  mereka membiarkannya pergi.

Saksi mata mengatakan mereka melihat wanita muda telanjang menggantung keluar dari jendela.

Seorang pria mengatakan kepada TV lokal, "Saya mendengar seseorang berteriak meminta bantuan, dan saya pikir mungkin itu hanya main-main saja. Lalu saya melihat seorang gadis telanjang menggantung keluar dari jendela."

"Dia berteriak, ‘jangan menarik saya ke dalam, jika kalian mencoba menarik saya ke dalam,  saya akan melompat’. Mereka di dalam berteriak padanya untuk masuk dan mengatakan mereka akan memanggil polisi,” ujar pria itu.

"Tetapi dia tidak terpancing. Saya mendengar dia mengancam mereka sampai dua kali untuk mengatakan bahwa dia akan melompat dan memanggil seseorang untuk membantu,” katanya.

"Saya tidak mengatakan apa-apa. Saya merasa jika dia bergerak, bahkan sedikit saja, dia akan jatuh. Itu sebabnya saya tidak mengatakan apa-apa. Saya hanya menelepon polisi. Sementara saya sedang menelpon, ia melompat," kata pria itu di televisi.

Pacar gadis malang itu kemudian berhasil dibebaskan dari flatnya Setelah dimintai keterangan oleh polisi, ia pun dibebaskan. Polisi sedang mencari agen estat dan rekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com