Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tembak Mati Pengacara yang Tikam Istri dan Lukai 2 Anaknya

Kompas.com - 19/02/2016, 08:00 WIB
CONNECTICUT, KOMPAS.com - Chistopher Andrews, seorang pengacara berusia 51 tahun di Connecticut, Amerika Serikat, ditembak mati oleh aparat kepolisian, Selasa lalu.

Andrews yang adalah pengacara sukses di firma hukum di Manhattan, Andrews and Andrews, ditembak mati sekitar pukul 6 pagi, setelah sebelumnya menyerang istri dan anak-anaknya sendiri.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (17/2/2016), tanpa sebab yang jelas, lelaki itu menikam istrinya, Kathleen dengan pisau, sehingga wanita itu terluka di wajah.

Sang ayah juga melukai anak laki-lakinya yang berusia 12 tahun, serta menyerang putrinya yang berusia 13 tahun.

Andrews sempat mencoba menyerang putra sulungnya yang berusia 15 tahun. Namun, anak laki-lakinya itu memberi perlawanan. Tongkat baseball yang semula akan dipakai untuk memukul terlepas dari tangan Andrews.

Ketika polisi tiba di tempat itu, anggota keluarga Andrews ditemukan di sejumlah termpat dalam keadaan terluka. Sementara Andrews tak mengindahkan perintah polisi.

Dia terus berjalan mendekat ke arah polisi, tanpa mau melepaskan pisau yang digenggamnya. Akhirnya Adrews ditembak dan mati di tempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com