Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Asyik Main Ponsel, Anak Balitanya Tewas Terlindas Mobil

Kompas.com - 23/08/2015, 02:37 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Sebuah kisah tragis yang melibatkan telepon pintar terjadi di kota Zhengzhou, Tiongkok, pada Jumat (21/8/2015).

Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun tewas terlindas sebuah mobil karena ibunya terlalu asyik bermain dengan telepon pintarnya. Bocah itu terlindas sebuah SUV putih di dalam area parkir sebuah pusat perbelanjaan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, bocah itu sedang bermain di trotoar saat ibunya sedang sibuk dengan telepon genggamnya. Perempuan itu sangat serius menatap teleponnya sehingga tak sadar putranya berlari ke tengah jalan.

Saat itulah, sebuah mobil SUV putih sedang melaju dan langsung menghantam bocah tersebut. Tubuh bocah itu kemudian jatuh ke bawah mobil yang langsung melindasnya.

Sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian sempat membawa bocah malang tersebut ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong. Sementara itu, pengemudi mobil bernama Wang kini tengah diperiksa polisi.

Tentu saja, ini bukan kejadian pertama di Tiongkok. Pekan lalu, di kota Zhejiang, seorang bocah perempuan berusia tiga tahun tewas karena terjatuh dari lantai tiga sebuah gedung apartemen. Bocah itu terjatuh setelah ayahnya lebih sibuk bermain game di telepon genggamnya ketimbang mengawasi sang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com