Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSK di AS Tembak Mati Pembunuh Berantai

Kompas.com - 28/07/2015, 14:31 WIB
KOMPAS.com - Seorang perempuan pekerja seks komersil (PSK) mungkin telah menghentikan pembunuhan berantai setelah dia menembak dan membunuh seorang pria untuk membela diri, kata polisi.

Perempuan itu mengatakan bahwa Neal Falls, 45 tahun, menghubunginya terkait iklan yang dipasangnya di dunia maya, tetapi pertemuan mereka berubah menjadi kekerasan setelah pria itu tiba di rumahnya di West Virginia.

Dalam pergumulan, perempuan itu merebut senjata milik Falls dan menembaknya.

Sebuah “daftar bunuh” ditemukan di saku Falls, membuat polisi menduga bahwa dia memang menyasar para pekerja seks di wilayah tersebut.

“Saya tahu dia datang untuk membunuhku,” kata perempuan itu kepada stasiun berita lokal KPTV.

“Saya langsung curiga karena dia mengatakan akan masuk penjara untuk waktu yang lama. Pada saat itu saya sadar dia akan membunuhku.”

Polisi di Charleston, West Virginia, menemukan senjata dan peralatan, termasuk pisau, sebuah rompi antipeluru, parang, kantong-kantong sampah dan pemutih, di bagasi mobilnya.

Neal Falls sendiri ditemukan membawa persenjataan, alat bersih-bersih dan sebuah “daftar untuk dibunuh”.

Barang-barang bukti yang ditemukan di West Virginia pada 18 Juli mendorong pihak berwenang menyelidiki apakah Falls terkait dengan serangkaian pembunuhan di Ohio dan Nevada.

“Barang-barang yang kami temukan sungguh mengejutkan sehingga kami ingin menyampaikannya kepada pihak penegak hukum di seluruh negara bagian,” kata Letnan Steve Cooper dari kepolisian Charleston.

Falls, yang terdaftar tinggal di Oregon, sempat berada di kota Henderson di Nevada dari tahun 2000 hingga 2007.

Dalam jangka waktu itu, tubuh tiga PSK yang dipotong-potong ditemukan di beberapa ruas jalan tol. Seorang PSK lainnya dilaporkan hilang namun tidak pernah ditemukan.

Baru-baru ini, empat perempuan telah dibunuh dan dua lainnya menghilang di Chillicothe, Ohio – dua jam jauhnya dari Charleston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com