Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Bisa Carikan Jodoh, Bankir "Jomblo" Janjikan Uang Rp 133 Juta

Kompas.com - 07/07/2015, 17:16 WIB
MONTGOMERY, KOMPAS.com — Ada pepatah mengatakan, uang tak bisa membeli cinta. Mungkin, anggapan itu kini bisa dipatahkan, tergantung kepada siapa uang itu diberikan.

Seorang bankir muda asal Birmingham, Alabama, AS, merasa kesepian. Meski memiliki karier dan penghasilan yang bagus. Namun, dia hingga kini belum kunjung menemukan pasangan hidup.

Dengan demikian, Ren You (29), nama bankir muda itu, membuat sayembara. Dia akan memberikan uang tunai 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 133 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan jodoh baginya.

Ren You bahkan sudah membuat situs khusus yang mengundang siapa saja yang mau menjadi makcomblang bagi dirinya.

"Jika Anda bisa memperkenalkan saya kepada seorang gadis dan saya bisa mengencaninya lebih dari enam bulan, maka saya akan memberi Anda hadiah uang tunai 10.000 dollar AS," kata Ren dalam situs itu.

"Caranya sangat sederhana. Saya sudah berusaha keras mencari pasangan hidup. Namun, semuanya berakhir buruk. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan hal yang biasa Anda lakukan untuk seorang teman," tambah Ren.

Bankir muda alumnus Universitas Harvard itu mencari sosok kekasih yang penuh rasa ingin tahu dan menikmati ketika memikirkan berbagai hipotesis konyol.

Nah, seorang perempuan lain yang selalu mengisi hidup Ren sangat merekomendasikan pria ini untuk menjadi kawan kencan para gadis. "Dia anak yang baik," kata ibu kandung Ren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com