Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Siberian Husky "Teler" Setelah Menelan Ganja

Kompas.com - 30/06/2015, 03:30 WIB

KOMPAS.com - Anjing berjenis Siberian Husky langsung teler dan tidak dapat berdiri usai menelan ganja. Lidahnya pun terjulur keluar dan matanya terus melotot.

Hal itu terjadi pada anjing yang bernama Loki. Dalam video yang tersebar di YouTube, terlihat pemilik Loki berusaha menegakkan tubuh Loki, meski usaha itu sia-sia.

Lidah Loki terjulur ke depan dan ke samping mulutnya. Ia sempat dikira sakit oleh pemiliknya.

Dalam potongan video tersebut, Tony Costa menulis: "Setelah kedatangan teman saya, saya bersama teman sekamar menonton televisi, ketika itu kami baru melihat Loki mulai berguling-guling."

"Setelah kami selidiki, ternyata ia (Loki) sempat masuk ke dalam tas salah satu teman kami, dan memakan nasi yang berisi ganja."

"Setelah menelepon dokter hewan, kami kemudian menunggu dan mengawasinya selama 20 jam ke depan."

"Namun, esok paginya dia masih teler namun mampu jalan. Pada sore harinya, ia akhirnya kembali normal dan dapat berlarian lagi."

Dikatakan Tony, ia memposting video tersebut semata untuk hiburan dan pengetahuan. Video berdurasi semenit lebih itu sudah dilihat puluhan ribu orang sejak diposting pada April lalu.

Video tersebut dapat dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=DRW5UlmKwDU

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com