Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota DPR Hongkong Nonton Video Syur Saat Tengah Bersidang

Kompas.com - 18/06/2015, 17:22 WIB
HONGKONG, KOMPAS.com — Pada saat hasil sidang parlemen Hongkong terkait proposal reformasi pemilihan umum sangat dinanti warga kota itu, perilaku seorang anggota parlemen dinilai sangat mengecewakan warga.

Sidang yang digelar pada Rabu (17/6/2015) dan berlangsung sekitar sembilan jam itu tampaknya sedikit terlalu lama untuk Wong Ting-kwong, salah satu anggota parlemen Hongkong.

Pria berambut putih itu "tertangkap basah" sedang asyik menonton video soal permainan biliar di ponsel pintarnya pada saat sidang parlemen masih berlangsung.

Namun, yang ditonton Wong Ting-kwong bukan sekadar permainan biliar, melainkan video yang ditontonnya itu menampilkan seorang perempuan muda yang menampilkan beberapa pose seksi di atas meja biliar.

Wong terlihat begitu asyik menatap aksi gadis di meja biliar itu hingga ponsel pintarnya itu kehabisan daya. Saat itu, Wong kemudian meminjam kabel charger dari seorang anggota parlemen yang duduk di sebelahnya untuk mengisi ulang baterai teleponnya.

Ini bukan kali pertama Wong tertangkap basah "mengisi waktu" di tengah-tengah sidang parlemen. Pada Mei 2012, dia menjadi berita utama di Hongkong setelah tertidur dalam sebuah sidang parlemen yang sangat penting.

Seorang anggota parlemen lainnya, Albert Ho, pada Mei lalu juga tertangkap kamera tengah melihat-lihat sederet foto seksi para model cantik asal China dan Jepang lewat perangkat iPad miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com