Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Ingin Bajak Pesawat, United Airlines Balik ke Bandara

Kompas.com - 17/03/2015, 20:58 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Sebuah pesawat Boeing 737 milik maskapai penerbangan United Airlines  yang seharusnya menuju ke Denver terpaksa kembali ke bandara Dulles, Washington DC setelah terjadi kekacauan di dalam kabin.

Kekacauan yang dimaksud adalah ketika seorang pemuda, yang juga salah seorang penumpang penerbangan 1074, berteriak-teriak dan mengatakan dia hendak membajak pesawat tersebut.

Mendengar teriakan sang pemuda, sejumlah penumpang langsung melumpuhkan pemuda tersebut. Sebuah video yang beredar di internet memperlihatkan sang pemuda tengah ditindih beberapa penumpang pria sambil berteriak-teriak minta maaf.

Para penyidik mengatakan mereka tidak menemukan senjata baik di tas pribadi pemuda itu atau di bagian lain pesawat tersebut.

Dalam video yang beredar di internet memperlihatkan seorang pemuda berambut coklat berusia antara 20-30 tahun tergeletak di lantai kabin pesawat dengan sejumlah luka dan memar di wajahnya.

Dalam video yang diambil setelah pesawat itu mendarat kembali dengan selamat, terlihat seorang petugas polisi berusaha menenangkan pemuda itu sementara dia dengan histeris berteriak minta maaf.

Setibanya di bandara pemuda itu diserahkan kepada polisi yang kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan untuk luka di bagian wajahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com