Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Romania Bunuh Diri Setelah Putrinya Berpose Bugil untuk "Playboy"

Kompas.com - 29/01/2015, 20:11 WIB
BUCHAREST, KOMPAS.com — Seorang pria di Romania gantung diri setelah melihat foto putrinya yang berusia 18 tahun berpose bugil untuk majalah dewasa Playboy.

Loredana Chivu berpose telanjang untuk majalah Playboy edisi Romania. Sayangnya, ketika sang ayah melihat foto itu, dia merasa sangat malu dan terpukul.

"Dia berhenti berbicara dengan saya, dia sangat kecewa. Saat dia melihat majalah itu, dia mengisolasi diri dari dunia dan keluarga, termasuk dari saya," kata gadis berambut pirang itu.

"Saya kira dia akan baik-baik saja dan saya tak pernah menyangka dia memilih untuk bunuh diri," tambah Loredana.

Loredana, yang juga adalah seorang model, dan sudah banyak mengekspos foto seksinya lewat Instagram, memiliki hubungan sangat dekat dengan mendiang ayahnya itu. Namun, hubungan dekat itu rusak setelah sang ayah melihat fotonya di Playboy.

Saat Loredana berusaha memperbaiki hubungan dengan ayahnya, beberapa bulan setelah penampilan seronoknya itu, dia sangat terkejut ketika mengetahui ayahnya sudah mengakhiri hidupnya sendiri.

"Saya menemukannya gantung diri di loteng rumah. Saya masih merasakan trauma saat saya menemukan ayah," kata Loredana.

Loredana, yang kini berusia 25 tahun dan tinggal di ibu kota Bucharest, mengatakan, meski sudah terjadi enam tahun lalu, peristiwa tragis tersebut masih menghantuinya. Dia masih dihantui rasa bersalah karena yakin bahwa motivasi ayahnya untuk gantung diri didorong pertengkaran dengan dirinya.

Kini yang bisa dilakukan Loredana hanya menyesali karena tak berupaya memperbaiki hubungan mereka lebih awal.

"Ayah tak meninggalkan pesan apa pun sebelum bunuh diri. Semua orang mengatakan, hingga saat terakhir dia terlihat normal dan tetap bergembira. Sehingga masih menjadi misteri mengapa dia memilih bunuh diri," lanjut dia.

"Dulu kami sangat dekat dan berbincang setiap hari. Tiba-tiba hubungan kami terhenti setelah dia melihat foto-foto itu," kenang Loredana.

"Satu hal terburuk adalah, ayah tidak memiliki masalah apa pun saat itu selain pertengkaran kami dan saya tak pernah mengira dia selemah itu sehingga nekat mengakhiri hidupnya sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com