Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Temukan Cinta Sejati, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Kompas.com - 28/01/2015, 09:24 WIB
HOUSTON, KOMPAS.com - Mencari pasangan hidup bagi sebagian orang merupakan hal yang tidak mudah. Seperti dialami Yasmin Eleby, perempuan asal Houston, Texas yang belum kunjung menemukan tambatan hatinya.

Bukan berarti Yasmin tak berusaha. Dia sudah mencoba, berkenalan dan berkencan dengan beberapa pria. Namun, hingga dia berusia 40 tahun tak satupun pria yang mampu merebut cintanya.

Saat usianya memasuki 38 tahun, Yasmin berjanji kepada dirinya sendiri, jika dia tak menemukan cinta sejatinya hingga usia 40 tahun, maka dia akan menikahi dirinya sendiri. Dan, perempuan ini menepati janjinya itu.

Akhirnya pada Januari ini, Yasmin resmi menikah dengan dirinya sendiri. Layaknya pernikahan pada umumnya, "pernikahan" Yasmin diramaian pesta yang digelar di Museum Budaya Afrika Amerika Houston dihadiri keluarga, kerabat dan kawan-kawan Yasmin.

"Saya tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan luapan emosi yang saya rasakan dalam beberapa pekan terakhir ini," kata Yasmin lewat akun Facebook-nya.

"Saya sangat dilimpahi cinta dan dukungan yang ditunjukkan dalam perayan cinta dan kehidupan saya," tambah Yasmin.

Dalam resepsi itu, Yasmin berjalan menuju pelaminan bersama ibunda tercinta dalam sebuah pernikahan "spiritual", karena menikahi diri sendiri tidak diakui secara hukum. Setelah "menikah" Yasmin berencana berbulan madu di Kamboja, Laos dan Dubai pada akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com