Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria India Coba Kubur Hidup-hidup Anak Perempuannya

Kompas.com - 18/01/2015, 00:19 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria India ditahan polisi setelah dia mencoba mengubur anaknya yang berusia 10 tahun hanya karena anak itu berkelamin perempuan.

Insiden mengejutkan itu terjadi di Tripura, India. Polisi mengatakan Abdul Hussein menggali sehuah lubang di halaman belakang kediamannya saat istrinya tengah pergi.

Setelah lubang itu siap, Abdul Hussein kemudian mengambil putrinya, mengikat tangannya dan menyumpal mulut anak malang itu. Lalu dia memasukkan bocah itu ke dalam lubang tersebut dan ditimbunnya sebatas dada anak tersebut.

Ketika istri Abdul Hussein tiba kembali di rumah, pria itu menutupi kepada putrinya dengan sebuah keranjang bambu agar tak dilihat istrinya sebelum dia selesai menguburnya.

Namun, sang istri kemudian menanyakan keberadaan putrinya. Beruntung tak lama kemudian para tetangga menemukan lokasi penguburan bocah itu dan menyelamatkannya.

Warga yang marah kemudian menghajar Abdul Hussein sebelum menyerahkannya ke polisi. Kini pria tersebut dijerat dakwaan melakukan percobaan pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com