Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Bus Palestina Tewas Tergantung di Dalam Bus Jerusalem

Kompas.com - 17/11/2014, 21:46 WIB
JERUSALEM, KOMPAS.com - Seorang pengemudi bus asal Palestina ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam busnya, Senin (17/11/2014). Polisi meyakini sopir bus itu bunuh diri namun pihak keluarga yakin pria itu tewas akibat sebuah serangan.

Youssef al-Ramouni (32) ditemukan tewas di perhentian awal trayek bus yang harus dikemudikannya pada Minggu (16/11/2014) malam di kawasan Jerusalem yang tak jauh dari permukiman Palestina dan wilayah Palestina.

Kepolisian Israel mengatakan dari bukti-bukti di lapangan menunjukkan Youssef al-Ramouni melakukan bunuh diri. Namun, rumor yang beredar di media Palestina Al-Ramouni dibunuh warga Yahudi.

"Pengemudi bus itu melakukan bunuh diri, tak ada indikasi lain selain bunuh diri," kata juru bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld.

Namun, saudara laki-laki Al-Ramouni, Louy kepada Reuters mengatakan kakaknya yang memiliki dua orang anak tidak mungkin bunuh diri. Dia menambahkan terdapat tanda-tanda penyerangan di tubuh almarhum.

"Saya melihat jasadnya semalam dan saya melihat sejumlah memar dan tanda yang menunjukkan dia telah dipukuli," uar Louy.

"Terdapat bekas jari di tubuhnya dan bekas pukulan benda keras di punggungnya. Youssef tak mungkin bunuh diri. Hidupnya bahagia bersama istri dan anak-anaknya," lanjut Luoy.

Kepolisian Israel mengatakan otopsi akan digelar untuk mengetahui penyebab kematian pria itu. Namun, keluarga Al-Ramouni meminta seorang dokter Palestina ikut serta dalam otopsi. Belum diperoleh kabar apakah permintaan keluarga itu dikabulkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com