Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insiden Penikaman di Kawasan Bisnis, Warga Singapura Heboh

Kompas.com - 14/11/2014, 23:01 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Warga Singapura dihebohkan aksi penikaman yang terjadi di kawasan bisnis Raffles Place, Jumat (14/11/2014), di saat para karyawan tengah beristirahat makan siang.

Garis polisi terlihat mengitari Raffles Green, lokasi penikaman itu terjadi. Ceceran darah dan sebilah pisau dapur kecil masih jelas terlihat. Stasiun televisi Channel News Asia melaporkan kejadian langka di Singapura itu terjadi sekitar pukul 13.03 waktu setempat.

Seorang saksi mata mengatakan, dia sempat melihat seorang pria membuntuti seorang pria lainnya dari jarak yang sangat dekat. Tak lama kemudian saksi itu mendengar teriakan seorang pria yang sudah berlumuran darah.

Sementara di sisi lain, terlihat tersangka pelaku penikaman merampas tas pria tersebut dan melarikan diri ke arah UOB Plaza, yang jaraknya tak jauh dari lokasi kejahatan. Sang korban yang meski berlumuran darah ternyata masih kuat berlari dan mengejar tersangka.

Korban kemudian berhasil mengejar tersangka yang diringkus warga di sekitar lokasi kejadian. Korban dan pelaku bahkan sempat terlibat perkelahian. Beberapa menit kemudian polisi tiba di lokasi dan segera membekuk pelaku. Polisi kemudian membawa korban yang mengalami luka di bagian telinga, bahu dan perut ke Singapore General Hospital.

Mohamed Nazir Abdul Rahiman, salah seorang warga yang ikut membekuk tersangka, mengatakan tersangka sempat berusaha meloloskan diri namun gagal karena luka-luka yang dideritanya akibat berkelahi dengan korbannya. Polisi akhirnya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com