Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Terlalu Cantik, Seorang Penyiar TV Nyaris Kehilangan Pekerjaan

Kompas.com - 05/11/2014, 20:59 WIB
BEOGRAD, KOMPAS.com — Memiliki wajah yang sedap dipandang merupakan sebuah syarat tak tertulis untuk para jurnalis televisi perempuan. Namun, kecantikan justru membuat Katarina Sreckovic nyaris kehilangan pekerjaannya di sebuah stasiun televisi berita karena paras ayunya dianggap mengganggu konsentrasi para pesepak bola.

Saat Katarina mewawancarai seorang pesepak bola, sang atlet biasanya tak pernah mendengarkan pertanyaan perempuan berusia 25 tahun itu karena terlalu terpukau dengan kecantikannya.

Katarina saat ini membawakan acara yang khusus membahas tentang klub sepak bola raksasa Serbia, Red Star Belgrade, yang para pemainnya dianggap terganggu dengan kecantikan perempuan ini.

"Saya mengakui itu awalnya menjadi masalah, tetapi saya kira mereka kini sudah terbiasa dengan saya. Awalnya saya pikir mereka tak bisa bekerja sama dengan saya," ujar Katarina.

"Saya bahkan sempat beberapa kali diusir karena dianggap mengalihkan perhatian para pemain di lapangan. Mereka mengeluh karena tak bisa berkonsentrasi," tambah Katarina.

Meski demikian, Katarina tak menyerah dan meninggalkan pekerjaannya. Dia tetap bertahan dengan pekerjaannya sebagai jurnalis televisi dan menegaskan bahwa para pemain harus terbiasa dengan dia.

"Saya sangat bahagia karena saya adalah penggemar Red Star dan ini adalah pekerjaan impian saya," lanjut Katarina.

Pada masa lalu, Katarina pernah berkencan dengan seorang pemain yunior klub itu. Namun, saat ini dia lebih memilih seorang kekasih yang bukan pesepak bola tetapi sama-sama penggemar Red Star.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com