Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Australia Pacari Perempuan Kembar Identik

Kompas.com - 02/07/2014, 16:50 WIB
PERTH, KOMPAS.com - Ben Byrne  kemungkinan adalah seorang pria paling beruntung, jika bukan di dunia, setidaknya di kota Perth, Australia.

Bagaimana tidak, mekanik berusia 31 tahun itu memacari sepasang perempuan kembar identik yang menghabiskan uang sebanyak 240.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,8 miliar untuk menjadi semakin mirip satu sama lain.

Ben mengenal kedua kekasihnya itu, Anna dan Lucy DeCinque, setelah menambahkan keduanya menjadi teman Facebook-nya atas saran seorang kawannya.

Setelah brkomunikasi lewat Facebook selama enam bulan, barulah Ben dan kedua perempuan kembar itu bertemu langsung. Setelah beberapa pertemuan mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Pada awalnya, Ben kesulitan menyeimbangkan tuntutan kedua gadis itu, namun setelah menjalin hubungan selama 18 bulan, Ben mengetahui jika dia memberikan perhatian pada Anna maka dia juga harus memberi perhatian serupa untuk Lucy.

"Ini adalah kali pertama saya berpacaran dengan dua perempuan sekaligus. Sejujurnya ini sangat sulit karena harus 100 persen berimbang," kata Ben kepada majalah Woman's Day.

"Apapun yang saya lakukan untuk Anna harus saya lakukan juga untuk Lucy sehingga berimbang. Teman-teman saya menganggap itu adalah sebuah masalah yang menyenangkan," ujar Ben.

Ini adalah kali pertama Ben berbicara dengan media terkait hubungan asmaranya yang unik dengan kembar identik berusia 28 tahun itu. Setelah tinggal bersama pacar kembarnya dan ibu mereka, Jeanna, selama 10 bulan, Ben kini semakin nyaman hidup berbagi dengan kedua kekasihnya.

Lucy mengatakan banyak kawannya yang bertanya bagaimana Ben bisa "melayani" kedua kekasihnya itu di tempat tidur. "Kami adalah gadis yang aktif, sehingga dia harus punya energi ekstra," kata Lucy.

Lalu bagaimana komentar Jeanna, ibu Anna dan Lucy, soal kekasih kedua putrinya itu? Jeanna menganggap Ben adalah seorang pria sejati.

Jeanna mengatakan selama kedua putrinya bahagia dengan hubungan asmara mereka maka dirinya sebagai ibu ikut bahagia. "Namun, saat mereka bertengkar dengan Ben, saya memihak Ben, karena mereka sudah berdua," ujar Jeanna.

Spal pertengkaran, Ben mengaku, memang terkadang dirinya menghadapi kesulitan karena selalu "dua melawan satu". Namun Ben selalu melihat sisi positif dari masalah ini. "Sisi baiknya adalah saya selalu mendapatkan dua cinta," ujar Ben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com