Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Inggris Ketahuan Berhubungan Seks di Toilet Pesawat Virgin Atlantic

Kompas.com - 05/05/2014, 22:46 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Seorang perempuan Inggris yang tengah mabuk terpaksa berurusan dengan kepolisian AS setelah dikabarkan ketahuan berhubungan seks di kamar kecil sebuah pesawat milik maskapai Virgin Atlantic.

Cerita ini terjadi dalam penerbangan Virgin Atlantic dari bandara Gatwick, London, Inggris, menuju Las Vegas, AS, pekan lalu.

Di tengah perjalanan, seorang perempuan muda berusia 20-an yang pergi bersama orangtuanya "menghilang" ke toilet bersama seorang pria yang duduk di sebelahnya.

"Gadis itu tampaknya menaruh hati pada pria yang duduk di sebelahnya," kata seorang penumpang.

"Mereka lalu masuk ke toilet, dan semua penumpang bisa mendengar suara mereka dari dalam toilet," kata penumpang itu.

Merasa terusik dengan perbuatan kedua sejoli itu, para penumpang melapor kepada kru pesawat yang kemudian meminta gadis dan pria itu segera keluar dari toilet.

Karena permintaan tak diindahkan, kru pesawat terpaksa mendobrak pintu toilet dan memaksa keduanya segera mengakhiri kegiatan mereka.

Setelah terlibat pertengkaran dengan para pramugari, gadis itu kemudian dilaporkan ke polisi, setibanya di bandara Las Vegas.

Setelah ditanyai, polisi kemudian membebaskan gadis itu dengan peringatan keras sebelum dia melanjutkan liburannya di Las Vegas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com