Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Kaya, Pria Afrika Ini Biarkan Hyena Makan Penisnya

Kompas.com - 01/04/2014, 18:39 WIB
LUSAKA, KOMPAS.com — Hasrat ingin kaya dengan cara cepat dan mudah kerap membuat orang gelap mata dan melakukan banyak hal sekalipun tak masuk akal.

Hal itu dilakukan seorang pria asal Malawi, Chamangeni Zulu, yang harus kehilangan penis dan tiga jari kakinya akibat perintah seorang dukun. Dukun itu mengatakan kepada Zulu jika dia ingin kaya maka dia harus "menghilangkan" beberapa anggota tubuhnya.

Kepada harian Times of Zambia, Zulu mengatakan, dukun itu mengatakan bahwa dengan mengorbankan sebagian anggota tubuhnya maka dia akan segera kaya raya.

"Saya bertemu beberapa orang yang mengatakan cara terbaik bagi saya untuk cepat kaya adalah mengorbankan sejumlah anggota tubuh saya," kata Zulu.

Untuk melaksanakan saran dukun itu, Zulu kemudian pergi ke hutan Zambia sekitar pukul 04.00 pagi pada Senin pekan lalu.

"Dukun itu memerintahkan saya telanjang dan seekor hyena datang menghampiri saya memakan jari kaki dan kemudian penis saya," lanjut Zulu.

Zulu mengatakan, dukun itu tidak menjelaskan secara rinci bagian tubuh mana yang harus dihilangkan. Ironisnya, meski telah kehilangan tiga jari kaki dan penisnya, Zulu masih berharap dia akan kaya raya.

"Meski saya kehilangan anggota tubuh saya yang paling penting, saya masih ingin menjadi kaya," tambah dia.

Saat ini Zulu dirawat di rumah sakit Chipata tak jauh dari perbatasan Malawi dan Zambia. Para dokter di rumah sakit itu menyatakan kondisi Zulu saat ini sangat stabil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com