Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Naik Tank, Arnold Schwarzenegger Gilas Sebuah Taksi

Kompas.com - 13/03/2014, 22:43 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor laga Hollywood, Arnold Schwarzenegger, mengundang para penggemarnya untuk datang ke Los Angeles dan menghancurkan banyak benda menggunakan tank bersama dia.

Aktor yang juga pernah menjadi gubernur California itu telah mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah mengendarai tank M47 Patton yang melindas sebuah taksi, piano, dan benda-benda lainnya.

Aksi unik bintang film Terminator itu terkait dengan upaya memperkenalkan program luar sekolah yang dikelola para bintang film AS. Program ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak mendapatkan kesempatan belajar lebih banyak.

Video Arnold itu diawali dengan lagu karya Eurythmics "Sweet Dream (Are Made of This)", lalu dilanjutkan pengucapan sederet kalimat oleh Arnold.

"Setelah bekerja keras seumur hidup, akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi, yaitu memiliki sebuah tank," ujar Arnold.

Lalu dengan menaiki tank itu, Arnold menghancurkan banyak benda, termasuk 66 kue ulang tahun, yang menandakan usia pria kelahiran Austria tersebut. Dia kemudian meminta penonton video untuk menyumbangkan uang demi pengembangan program luar sekolah yang sedang dikembangkannya.

Tak hanya itu, para penggemar Arnold juga bisa ikut berkompetisi dengan hadiah ikut mengendarai tank bersama sang bintang. Pemenang kontes akan ikut menghancurkan sejumlah benda, olahraga bersama, mengisap cerutu bersama, dan hidup seperti Arnold selama sehari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com