Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Perancis Dilaporkan Selingkuh dengan Seorang Aktris

Kompas.com - 10/01/2014, 11:00 WIB
PARIS, KOMPAS.COM — Majalah Perancis, Closer, Jumat (10/1/2014), mengatakan, Presiden Francois Hollande berselingkuh dengan aktris Julie Gayet. Majalah itu berjanji untuk mendukung klaimnya dengan sejumlah foto. Rumor tentang perselingkuhan Hollande itu sudah berlangsung berbulan-bulan.

Situs web tabloid mingguan tersebut mengatakan edisi cetaknya pada Jumat ini akan menampilkan tujuh halaman laporan dan foto tentang dugaan hubungan presiden berusia 59 tahun itu dengan Gayet.

Closer, yang meramaikan laporan-laporan yang telah diterbitkan di berbagai situs web dalam beberapa hari terakhir, mengatakan Hollande secara rutin mengendarai skuternya melintasi Paris untuk menghabiskan malam dengan selingkuhannya yang berusia 41 tahun itu.

"Sekitar hari Tahun Baru, kepala negara yang menggunakan helm bergabung dengan aktris itu di apartemennya, di mana dia melakukan kebiasaannya menghabiskan malam (di sana)," tulis Closer di situsnya, yang memuat sebuah gambar buram halaman depan yang menampilkan Hollande.

AFP melaporkan, kantor kepresidenan Perancis tidak segera menanggapi permintaan kantor berita itu untuk memberikan komentar.

Bulan lalu, mingguan berita berpengaruh, L'Express, melaporkan bahwa badan keamanan istana presiden semakin prihatin dengan kian seringnya "petualangan" Hollande itu.

Closer mengatakan, sejumlah foto memicu kekhawatiran terkait keamanan. Soalnya kepala negara itu hanya disertai seorang pengawal ketika dia melintasi separuh kota Paris saat menuju ke apartemen Gayet.

Hollande tinggal bersama pasangannya, Valerie Trierweiler, seorang jurnalis. Hollande telah meninggalkan Segolene Royal, yang telah menjadi ibu empat anak Hollande dan sesama politisi sosialis, demi Trierweiler.

Adapun Gayet, yang pernah muncul di salah satu iklan pemilu Hollande tahun 2012, telah mengajukan sebuah pengaduan pada Maret lalu terkait rumor perselingkuhan yang katanya merupakan pelanggaran privasi. Gayet seorang aktris yang telah muncul di lebih dari 50 film. Dia merupakan ibu dari dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com