Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Mobil bagi yang Temukan Anjing Hilang

Kompas.com - 12/12/2013, 08:31 WIB
ELIZABETHTOWN, KOMPAS.COM — Pasangan suami-istri asal Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat, ini begitu sayang dengan anjing peliharaan mereka. Saat anjing itu hilang, mereka menawarkan hadiah mobil bagi siapa pun yang mengembalikan anjing jenis golden retriever itu.

Pasangan Ashley dan Mike Burns yang tinggal di kawasan Elizabethtown, Kentucky, ini mengatakan, anjing kesayangan mereka yang bernama Bella itu hilang sejak bulan lalu. Menurut keterangan mereka kepada stasiun televisi lokal WDRB-TV, Selasa (10/12/2013), Bella pergi dari rumah bersama anjing mereka yang lain, Marley. Namun, saat Marley ditemukan keesokan harinya oleh petugas dinas pengendalian binatang, Bella masih hilang sampai saat ini.

Ashley sangat berharap seseorang menemukan Bella dan mengembalikannya kepada mereka. ”Kami menyayangi hewan-hewan peliharaan kami seperti anak-anak sendiri, seperti anggota keluarga,” tuturnya.

Mereka kemudian menawarkan mobil Pontiac Grand Prix tahun 1999 senilai 3.100 dollar AS (Rp 36,9 juta) sebagai hadiah bagi siapa pun yang mengembalikan Bella. Mike menambahkan, mereka sungguh-sungguh ingin memberikan mobil itu sebagai bentuk bayaran atau penghargaan bagi siapa pun yang mengembalikan si Bella. (UPI/DHF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com