Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tikaman Pisau di Leher Hentikan Obrolan Politik Dua Sahabat

Kompas.com - 25/11/2013, 15:05 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com -Sebuah tikaman pisau di leher menghentikan oborolan politik dua orang bersahabat di Pattaya, Thailand. Insiden berdarah itu terjadi lantaran Damrong Thanomsil (37) dan Joe, kawannya di asrama karyawan sama-sama ngotot soal pandangan masing-masing.

Di Rumah Sakit Banglamung, tulis laman Bangkok Post pada Senin (25/11/2013), Damrong mengatakan kalau dirinya dan Joe berbeda pendapat soal isu politik di Thailand. "Kami memperdebatkan unjuk rasa antipemerintah akhir-akhir ini,"katanya.

Rupanya, pembicaraan berujung debat panas di kamar asrama itu membuat Joe marah besar. Ditambah pengaruh minuman keras, keduanya pun sama-sama bersikukuh mempertahankan pandangannya.

Alhasil, baku pukul tak terelakkan. Joe mengambil pisau dan langsung menikam sahabatnya itu ke bagian leher. Usai melakukan perbuatannya itu, Joe kabur.

Teman-teman Damrong di asrama itu kemudian memberikan pertolongan pertama. Mereka kemudian membawa Damrong ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lanjutan.

Hingga berita ini diunggah, polisi Pattaya masih melakukan penyelidikan ihwal kasus ini. Belum ada informasi soal penangkapan terhadap Joe.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com