Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Suriah Bunuh Putranya dengan Suntikan Bensin

Kompas.com - 25/10/2013, 23:04 WIB
AMMAN, KOMPAS.com — Seorang perempuan Suriah membunuh anak laki-lakinya dengan cara menyuntiknya dengan bensin untuk membebaskan dia dari impitan penderitaan. Demikian penjelasan sumber keamanan Jordania, Jumat (25/10/2013).

Perempuan itu ternyata sudah pernah mencoba membunuh putranya yang berusia tujuh tahun itu dengan cara menggantungnya. Namun, upaya itu gagal dan mengakibatkan anak itu menderita luka cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Saat menjenguk anaknya di rumah sakit Putri Basma di Irbin, Jordania utara, ibu itu memasukkan bensin ke dalam infus anaknya.

"Alat bantu pernapasan mengeluarkan suara peringatan saat jantung anak itu berhenti berdetak dan dokter berusaha menyelamatkannya. Bau bensin sangat menyengat di ruangan itu dan menunjukkan adanya kejahatan," kata seorang penjaga keamanan.

Sejauh ini, tidak diperoleh informasi soal nasib perempuan Suriah yang membunuh anaknya sendiri itu.

Sekitar 450.000 pengungsi Suriah kini berada di Jordania sejak perang saudara Suriah pecah lebih dari dua tahun lalu. Sebagian besar dari mereka tinggal di wilayah utara Jordania dekat dengan perbatasan Suriah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com