Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan China Bunuh Suami, lalu Memasak Jasadnya

Kompas.com - 03/09/2013, 10:00 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Akibat menyiksa anak perempuannya, seorang perempuan di kota Lu'an, China, gelap mata, lalu menyiksa dan membunuh suaminya. Namun, tak cukup dengan membunuh, perempuan itu kemudian memasak jasad suaminya itu.

Menurut situs berita Anhui News, perempuan itu membius dulu suaminya sebelum menyiksanya selama tiga hari.

Selain menyiksa, perempuan itu juga tidak memberi suaminya makan. Setelah dipukuli terus-menerus selama tiga hari, akhirnya pria itu meninggal dunia.

Khawatir perbuatannya membunuh sang suami diketahui, perempuan itu kemudian memotong-motong tubuh suaminya dengan menggunakan gergaji, lalu merebusnya di dalam panci bertekanan tinggi.

Sayangnya, Anhui News tidak menjelaskan apa yang dilakukan perempuan itu terhadap potongan tubuh suaminya setelah direbus.

Namun, perempuan itu ternyata tidak bisa menanggung tekanan batin akibat perbuatannya itu sehingga perempuan itu memutuskan untuk menyerahkan diri.

Seorang perwira polisi kota Lu'an membenarkan kasus pembunuhan itu, tetapi menolak untuk menjelaskan peristiwa itu lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com