Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Picu Perkelahian dalam Pesta Pernikahan, Mempelai Pria Ditahan

Kompas.com - 22/08/2013, 17:29 WIB
RIYADH, KOMPAS.com — Sebuah pesta pernikahan di kota Mekkah, Arab Saudi, berubah menjadi tragedi setelah sang mempelai pria ditangkap polisi karena menyerang kerabat istrinya, beberapa menit sebelum pesta usai.

Kekisruhan terjadi ketika sang mempelai pria ingin difoto bersama istri yang baru saja dinikahinya beberapa saat sebelum pesta pernikahan berakhir.

Namun, kakak mempelai perempuan menolak kehadiran seorang pria di ruangan khusus untuk perempuan demi sebuah foto. Sang kakak kemudian membawa pergi mempelai perempuan dan mengusir si mempelai pria. Demikian dikabarkan hariah terbitan Arab Saudi, Okaz.

Situasi dengan cepat menjadi buruk ketika mempelai pria yang merasa dilecehkan, menyerang kakak perempuan istrinya yang memicu seluruh kerabat perempuan istrinya terlibat dalam perkelahian.

Upaya untuk menenangkan situasi gagal dan perkelahian meluas hingga melibatkan hampir semua pria dari kedua keluarga mempelai.

Di tengah kekacauan itu, mempelai pria meninggalkan lokasi pesta dan beberapa tamu perempuan menelepon polisi serta mengaku mereka menjadi korban penyerangan.

Beberapa jam kemudian, polisi menahan si mempelai pria dan kasusnya kini ditangani unit penyidik kriminal.

Para pengguna internet menyampaikan simpati mereka untuk si pengantin pria dan menyalahkan kakak pengantin perempuan yang merusak suasana pesta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com