Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penis Pria Mabuk Dimakan Anjing?

Kompas.com - 04/08/2013, 14:52 WIB
KOMPAS.com — Seorang pria berusia 64 tahun menceritakan bagaimana ia pingsan setelah mabuk berat pada suatu malam dan ketika bangun pada esok harinya, ia menemukan penisnya telah hilang.

Para tetangga pria bernama Geraldo Ramos dari Dominika itu menyatakan bahwa ia telah diserang seekor anjing ketika sedang terhuyung-huyung dalam kondisi telanjang saat mabuk. Namun, Ramos, dari Santiago, tidak percaya dengan versi mereka tentang kejadian itu.

Dia mengatakan kepada sebuah stasiun televisi lokal bahwa yang dia ingat adalah bangun dan dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat.

Anjing yang dikatakan telah menyerang dirinya tidak terlacak, atau memang tidak ada anjing yang memakan penis Ramos. Pak tua itu kini harus memakai kateter dan difilmkan sedang memulihkan diri di rumahnya.

Dia mengatakan bahwa ia telah jera. Ramos mengatakan kepada Noticias Sin bahwa ia berhenti minum minuman keras mulai sekarang.

Seandainya penis Ramos benar dimakan anjing, dia bukan orang pertama yang mengalami hal itu. Daily Mail, Sabtu (3/8/2013), melaporkan, seorang pria lumpuh di Arkansas, AS, bangun tidur pada Juli lalu dan menemukan bahwa anjingnya telah makan salah satu dari buah zakarnya.

Tampaknya pula bukan hanya serangan anjing yang harus diwaspadai pria. Seorang pria dilarikan ke rumah sakit di Israel setelah ular menggigit pria itu tepat pada penisnya saat dia pergi ke toilet. Untungnya ular itu tidak berbisa dan pria tadi hanya menderita luka ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com