Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Usia 12 Tahun Bobol Bank

Kompas.com - 12/07/2013, 22:19 WIB
Pieter P Gero

Penulis


SOUTHFIELD, KOMPAS.com — Polisi di Southfield, Michigan, Amerika Serikat, menahan seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun yang diketahui membobol sebuah bank di pinggiran Detroit.

Bocah ini menggunakan sepedanya untuk menabrak kaca bank dan berhasil masuk ke bank pada hari Jumat dini hari.

Kantor berita AP melaporkan hari Jumat (12/7/2013), bocah ini berhasil masuk ke bank pada hari Jumat dini hari. Menurut juru bicara kepolisian Southfield, Letnan Nick Loussia, kepada AP, bocah ini dengan sepeda yang dikendarainya menabrak jendela bank sekitar pukul 3 dini hari pada Jumat.

Informasi tambahan berkaitan dengan upaya membobol bank ini masih terus dihimpun. Menurut Loussia, informasi yang lebih lengkap soal ulah bocah 12 tahun ini akan diungkapkan hari Jumat malam waktu setempat.

Jaringan televisi WDIV menyiarkan video yang memperlihatkan bagaimana bocah tadi diringkus dan dikeluarkan dari bank dengan tangan diborgol.

Bank tadi adalah kantor cabang dari Bank of Amerika. Tayangan dari sebuah stasiun TV memperlihatkan sejumlah uang kertas dan koin berserakan dari sebuah meja kas di dalam bank.

Pecahan kaca jendela bank yang hancur diterobos bocah juga berserakan di lantai dan depan pintu. Belum diketahui mengapa bocah ini nekat membobol bank dan berapa kerugian yang terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com