Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Lantai 15 Apartemen, Pria Inggris Selamat

Kompas.com - 17/06/2013, 20:32 WIB

AUCKLAND, KOMPAS.com — Seorang pria asal Inggris, Tom Stilwell, selamat meskipun jatuh dari lantai 15 gedung apartemen di Selandia Baru.

Media Selandia Baru melaporkan, Tom Stilwell jatuh dari balkon rumah tetangga di gedung Volt Apartments yang juga ia tempati di Auckland, Minggu (16/6/2013) dini hari.

Kepolisian setempat mengatakan Stilwell berusaha turun ke balkon apartemennya sendiri yang terletak persis di bawah apartemen tetangganya ketika ia jatuh.

"Tampaknya pria itu terkunci di luar apartemennya di lantai 14. Ia jatuh ketika berusaha turun lewat balkon dari apartemen lantai 15 yang berada di atas apartemennya sebagai upaya untuk masuk lewat balkon," kata kepolisian Selandia Baru.

Meskipun jatuh dari ketinggian, ia dikatakan "baik-baik saja" dan "sangat beruntung". Menurut teman-temannya, Tom Stilwel mengalami patah tulang dan luka dalam.

"Ia kelihatan baik-baik saja," kata salah seorang temannya, Beth Goodwin, kepada Fairfax Media.

"Ia mengalami patah tulang iga dan leher tetapi tulang-tulang itu tidak penting," tambahnya.

Beberapa kawannya mengatakan Tom Stilwel sudah sadar pada Senin (17/6/2013) pagi, dan tertawa, tetapi tidak ingat apa yang telah terjadi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com