Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasien Curi Mobil Ambulans

Kompas.com - 03/06/2013, 09:57 WIB

ATLANTA, KOMPAS.com – Pasien biasanya duduk atau terbaring tenang di dalam ambulans. Namun, pasien yang satu ini malah mencuri ambulans dan mengendarainya secara ugal-ugalan. Di dalam ambulans tersebut ada dua paramedis yang ketakutan karena mobil itu melaju kencang sekali dan tidak terkendali.

Episode menegangkan itu bermula di rumah sakit dan berakhir ketika ambulans menabrak tempat praktik seorang chiropractic. Pasien pencuri itu melarikan diri dengan berjalan kaki. Dua paramedis dari dinas kebakaran DeKalb yang terjebak di dalam ambulans tersebut tidak cedera serius.

Pasien yang tidak diidentifikasi namanya itu mengambil alih kemudi ambulans ketika paramedis berada di belakang. Mereka sedang melengkapi dokumen-dokumen setelah mengantar pasien lain ke Rumah Sakit Emory University.

Pemimpin Dinas Kebakaran DeKalb Christopher Morrison Jr mengatakan, lelaki itu keluar dari rumah sakit, berpakaian baju panjang dan mengenakan sarung tangan karet, langsung duduk di kursi depan. Dia mengunci pintu dan melarikan ambulans itu. Pasien itu melihat melalui jendela kecil pemisah antara kabin supir dan bagian belakang, mengatakan, ”Diam dan berpegangan.” Dia lalu ngebut sampai akhirnya tidak dapat mengendalikan ambulans itu. Baik ambulans maupun ruang praktik chiropractic itu rusak berat. (UPI/Joe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com