Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penembakan Terjadi di Kampus MIT Boston

Kompas.com - 19/04/2013, 10:59 WIB

BOSTON, KOMPAS.com — Sejumlah tembakan dilaporkan terjadi di dekat sebuah bangunan di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Cambridge, Boston, AS, Kamis (18/4/2013) malam waktu setempat. Demikian menurut informasi yang di-posting di situs web universitas bergengsi itu.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di dekat Ray and Maria State Center, yang juga dikenal sebagai Gedung 32. Daerah itu kini dikepung dan dikelilingi para aparat penegak hukum yang merespons tembakan tersebut.

Pihak universitas menggambarkan situasinya "aktif dan sangat berbahaya" dan mengatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung. Para petugas menasihati warga di kampus untuk menjauh dari daerah itu. "Silakan meninggalkan daerah itu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Tidak diketahui apakah ada orang yang terluka," kata peringatan dari pihak kampus.

MIT terletak di Boston. Kota itu pada Senin lalu diguncang dua bom kembar di garis finis Maraton Boston. Ledakan itu menewaskan tiga orang dan mencederai 180 lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com