Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Jepang Mutilasi Ibunya Jadi 15 Bagian

Kompas.com - 25/03/2013, 16:08 WIB

TOKYO, KOMPAS.com — Hanya karena tak suka kepada ibunya, seorang remaja di Jepang tega membunuh dan memutilasi ibu kandungnya sendiri.

Remaja berusia 19 tahun itu memutilasi ibu kandungnya di kamar mandi dan memotong-motongnya menjadi 15 bagian dengan menggunakan pisau dapur. Demikian dilaporkan harian Sankei mengutip sumber-sumber kepolisian.

Remaja yang tinggal di sebuah apartemen kecil dekat Tokyo itu kemudian menyimpan potongan tubuh ibunya di dalam bak mandi yang kemudian diisi air. Selanjutnya, remaja itu memasukkan potongan tubuh ibunya ke dalam kantung plastik.

Setelah ditahan polisi, remaja itu mengatakan alasannya membunuh adalah karena dia tak menyukai ibunya dan karena ibunya hanya seperti orang kebanyakan.

Selain kedua alasan tadi, remaja itu mengatakan, dia sangat tertarik dengan pembedahan tubuh manusia. Demikian harian Yomiuri dan Mainichi Shimbun melaporkan.

Tersangka, yang identitasnya dirahasiakan karena menurut hukum Jepang dia masih di bawah umur, ditahan pada 14 Meret setelah seorang kerabat datang berkunjung dan menemukan potongan tubuh di sana.

Polisi yakin pembunuhan itu dilakukan tersangka pada pekan sebelum dia ditahan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com