Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercinta di Semak, Pasangan Kekasih Diserang Singa

Kompas.com - 07/03/2013, 12:43 WIB

HARARE, KOMPAS.com - Sungguh malang nasib peremuan Zimbabwe ini. Dia tewas diserang seekor singa saat tengah bercinta dengan kekasihnya di balik semak belukar.

Sejumlah laporan mengabarkan seorang laki-laki tengah bercinta dengan kekasihnya yang diidentifikasi bernama Sharai Mawera di kawasan belukar di Kariba. Saat tengah bercinta itulah seekor singa jantan menyerang keduanya.

"Si perempuan yang juga dikenal bernama Mai Desire, diserang singa hingga tewas. Kekasihnya berhasil lolos," kata seorang sumber.

Saat mengetahui ada seekor singa mendekat, si lelaki langsung kabur menyelamatkan diri, meninggalkan kekasihnya begitu saja.

Namun, sumber lain menyatakan si laki-laki itu mencoba meminta tolong di tepian jalan. Sayangnya, karena si pria dalam kondisi telanjang bulat maka semua orang yang lewat tak menghiraukannya karena dianggap sebagai orang gila.

"Akhirnya ada orang yang mendengar permintaan tolongnya, lalu membawa dia ke kantor polisi terdekat," ujar sumber itu.

"Polisi dan petugas kehutanan Zimbabwe kemudian datang ke lokasi, menembakkan senjata mereka, sebelum menghampiri tempat serangan. Sayangnya, mereka menemukan perempuan itu sudah tewas," tambah dia.

Sebenarnya petugas Taman Nasional Zimbabwe sudah sering memperingatkan warga agar berhati-hati saat mereka berjalan di malam hari atau mencari jalan pintas di kawasan semak belukar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com