Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kanker Payudara, Tur Anastacia Batal

Kompas.com - 28/02/2013, 22:49 WIB
Pieter P Gero

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com - Para pengemar penyanyi Anastacia di Dubai, Uni Emirat Arab, bakal kecewa. Manajer penyanyi Amerika Serikat ini, Kamis (28/2/2013) menegaskan, rencana Anastacia untuk tampil di Dubai dibatalkan.

Demikian pula dengan rencana empat tur penyanyi di Eropa, setelah dokter mendiagnosis kanker payudara yang diidap penyanyi ini satu decade lalu muncul lagi.

Dalam pernyataan manajer Anastacia yang dikutip kantor berita AP Kamis ini, menyebutkan, penyanyi berusia 44 tahun ini tidak akan tampil dalam tur-turu mendatang sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Anastacia yang penjualan albumnya multiplatinum di Eropa, Australia, dan di berbagai belahan dunia dijadwalkan akan tampil pada 30 Maret di Dubai World Cup, lokasi balapan kuda terkaya di di dunia. Sementara itu rencana tur ke Eropa dijadwlkan dimulai di London, Inggris pada 6 April nanti.

Anastacia sudah mengidap kanker payudara sejak lama, dan pada tahun 2013 dia sukses dalam upaya mengendalikan kanker ini. Namun ternyata, kanker payudara ini kembali menyerangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com