Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bikin Pacar Cemburu? Daftar ke Situs Ini

Kompas.com - 17/01/2013, 09:12 WIB
Pieter P Gero

Penulis

SAO PAULO, KOMPAS.com- Ada dari Anda yang ingin membuat kekasih Anda cemburu? Maka, Anda perlu memperlihatkan kepada dia bahwa Anda lagi serius dengan perempuan lain yang sebenarnya tidak ada?

Untuk itu, sebuah situs di Brasil bisa menyediakan atau menjawab kebutuhan Anda dengan menyediakan jasa "pacar palsu".

Kantor berita AP, Rabu kemarin menulis, situs web dengan alamat NamoroFake.com.br itu menawarkan 40 real atau sekitar Rp 200.000 untuk "menciptakan" seorang pacara palsu dan menempatkan profilnya di Facebook Anda selama tujuh hari.

Tanpa memberikan jumlah yang sudah sukses, situs itu mengatakan sudah banyak klien laki-lakinya menggunakan jasa ini dan berhasil membuat pacarn mereka cemburu, tetapi akhirnya berkencan lagi.

Dikatakan, dalam profil pacar tadi disebutkan semua data dan penampilan perempuan tadi yang seakan pacar baru Anda. Semua data dan penampilan ini berbasis pada data seorang perempuan yang palsu alias tidak ada.

Pencipta situs ini, Flavio Estevam, mengatakan, berdasarkan pengalaman para pria yang sukses menjalin kembali dengan pacarnya setelah adanya pacar palsu, kini dia berniat menciptakan cowok palsu bagi perempuan yang berniat membuat mantan cowoknya cemburu dan berpacaran lagi.

Sejauh ini, pertanyaan dikirim ke alamat ini tidak pernah mendapat jawaban. Jawaban diberikan kecuali kalau mau menjadi klien dengan bayaran 20 dollar AS atau sekitar Rp 200.000 tadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com