Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesawat Rusia Tergelincir Terekam Video

Kompas.com - 30/12/2012, 11:41 WIB

MOSKWA, KOMPAS.comTergelincirnya pesawat milik maskapai penerbangan Rusia, Red Wings, di Bandara Vnukovo, dekat kota Moskwa, Sabtu (29/12/2012), terekam video. Seorang pengendara mobil tidak sengaja menangkap momen ketika pesawat itu menghajar jalan bebas hambatan di sisi bandara.

Dari video yang sudah dilansir di Youtube, pengendara mobil tersebut memvideokan kondisi jalan bebas hambatan yang tidak banyak dilalui kendaraan pada saat itu. Tiba-tiba saja, dari arah depan kanan, ada benda besar yang menghantam jalan.

Mobil yang berada tepat di depannya terlihat sempat menginjak rem karena ada bongkahan benda, yang diduga aspal jalan, melayang ke arahnya. Bongkahan tersebut menghajar bagian kanan badan mobil dan mengakibatkan mobil sedikit goyang menghajar pembatas jalan di kirinya.

Pengendara sedan tersebut terus melajukan mobilnya hingga ke tempat aman, lalu menepi di bahu kanan jalan. Sementara itu, mobil yang sedang merekam tersebut terkena serpihan logam. Dia juga terus melanjutkan jalannya hingga menepi di tempat yang dipastikan aman. Video berdurasi 32 detik tersebut tidak memperlihatkan kondisi pesawat yang terbelah tiga.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com